Selasa, 31 Mei 2016

OBAT SIPILIS

Obat Sipilis - Anda menderita penyakit Sipilis? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan kemana-mana tapi tidak sembuh???
Kami Punya Solusinya disini!





Sipilis adalah Penyakit Menular seksual yang di sebabkan bakteri Trapenoma palidum yang bersifat sangat kronik dan sistemik.

Faktor-Faktor Penyebab Sipilis  Penyakit sipilis pada wanita hamil juga akan menular pada bayinya. Bayi akan mengalami kecacatan mental, kelainan hati dan gangguan saraf lainnya. Jika luka sipilis terbuka ini akan lebih rentan menular ke lawan jenis lainnya. Pertumbuhan penyakit sipilis mempunyai stadium. Setiap stadium mempunyai gejala yang berbeda-beda.
Pada stadium pertama terdapat luka yang terbuka pada bagian mulut, genital atau rektal alat kelamin. Luka terbuka ini juga tidak akan menimbulkan rasa sakit, sehingga orang akan berpikir seperti luka biasa saja. Biasanya dalam jangka waktu 4 sampai 6 minggu luka ini akan hilang sendiri. Tetapi ketika hilang bukan berarti sipilis anda sembuh. Ini akan berlanjut ke stadium selanjutnya dan menyebar lebih parah.

Pada stadium dua penyakit sipilis atau raja singa ini akan terlihat kurang lebih sekitar 1 sampai 6 bulan. Ada sedikit perbedaan gejala pada stadium dua ini. Pada gejala penyakit sipilis stadium dua ini akan menimbulkan ruam atau kemerahan pada bagian skrotum atau vagina pada wanita.

Penyebab Sipilis Selain itu juga ditambah dengan rasa gatal pada bagian tangan, kaki dan bagian badan lainnya. Selanjutnya akan timbul sakit tenggorokan, menurunnya berat badan, perbesaran getah benih, nyeri otot, sakit kepala dan masih banyak lainnya. Gejala-gejala ini juga akan hilang dengan sendiri dan kan terus berlanjut ke stadium selanjutnya jika tidak segera disembuhkan.

Pada stadium lanjut penyakit sipilis bisa menyerang saraf otot pada tubuh dan juga jika diperiksa akan memberikan hasil yang positif. Ini berarti penyakit raja singa ini sudah berada didalam tubuh anda minimal 2 tahun.

Bagaimana cara penularanya ?
  • Melalui hubungan seksual baik melalui vigana, anal maupun oral. 
  • Melalui jarum suntik ataupun jarum tato yang di pakai bersama
  • Memakai toilet yang sama 
  • Memegang gagang pintu dari penderita sipilis
  • Memakai piring dan sendok bersama
  • dll
Kapan dan Bagaimana Gejala sipilis muncul ?

Gejala sipilis biasanya muncul setelah 3 minggu penderita terinfeksi sipilis gejala yang biasanya muncul adalah sebagai berikut.

Sipilis primer lesi atau luka pada alat kelamin ataupun di sekitar mulut lesi biasanya timbul seperti luka bekas gigitan nyamuk. biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya.

Sipilis laten Pada masa ini biasanya tidak menimbulkan gejala sama sekali dan berlangsung sangat lama yaitu sekitar 2 tahun. 

Sipilis Tersier atau yang di sebut sifilis tahap akhir ini adalah tahap dimana penyakit sifilis berkembang menjadi sangat berbahaya di karenakan dapat menyebabkan gejala seperti, masalah pendengaran, kebutaan , dimensia , kelumpuhan , impotensi , bahkan bisa mengakibatkan kematian.

Penderita yang sedang mengidap sipilis dan sedang menjalani pengobatan di larang melakukan hubungan seksual demi mencegah penularan kepada pasanganganya . Dan juga pasangan penderita yang mengidap sipilis wajib di lakukan pemeriksaan kedokter agar bisa di klakukan pengobatan secara dini.


Obat Sipilis kami insya allah ampuh dan manjur, sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat sipilis kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut alhamdulilah sembuh.

Obat Sipilis Ampuhh 3-5 hari Sembuh!!!

Rp. 295.000,-


Sebagian Testimoni Dari Mereka Yang Tersembuhkan:




Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis Dari De Nature Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 5 hari InsyaAlloh sembuh total
  • Tanpa operasi
  • Obat Sipilis instan dikirim ke rumah Anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan POS.
  • Aman tanpa efek samping
  • 100% privasi Anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih
Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Sipilis pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit  Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami disini berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan hampir ribuan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. InsyaAllah, jika Anda lebih mendekatkan diri padaNya, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah !!!


CARA PEMESANAN...





Sms/Whatsapp: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sarjono Dwi Putro, Jl. Kenanga No 13 Rt 005/ Rw 001, Kelurahan Duren Sawit-Jakarta Timur 13340, “Obat Jengger Ayam”, via BCA 1.000.000.

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa GRATIS, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000

(SMS konfirmasi pembayaran ke : 082221520091)

Cara Pembayaran Via

kutil kelamin, gejala kutil kelamin, penyebab kutil kelamin, ciri-ciri kutil kelamin, obat kutil kelamin, obat kutil kemaluan, cara mengobati kutil kelamin, jual obat kutil kelamin, pengobatan kutil kelamin, obat kutil kelamin ampuh, obat kutil kelamin herbal, obat kutil kelamin pria, obat kutil kelamin wanita

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pakai TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah anda.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp ! karena kepercayaaan pelanggan adalah prioritas kami untuk melayani pelanggan.


SILAHKAN KONSULTASIKAN MASALAH PENYAKIT ANDA KEPADA KAMI

Hubungi :
082221520091(WhatsApp only)
PIN: D001D6B8

“Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan telah menurunkan untuknya obat, hal itu diketahui oleh orang yang mengetahuinya dan tidak diketahui oleh orang yang tidak mengetahuinya”


OBAT SIPILIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Official Ellen Giveaway

0 komentar:

Posting Komentar